LP3I Education Program

LP3I Campus
Project       : LP3I Campus
Located     : Sidoarjo, East Java
Site Area   : 800 sq m
Architect   : creative.inc ( Ricko Pradiantoro ST, M Akbar Ananda ST, Heru Prasetiyo U ST )
Year         : 2009 - 2010

                 LP3I adalah sebuah lembaga Pendidikan Swasta D3 dan S1 yang telah terakreditasi dalam bidang pendidikan di Indonesia. Bangunan yang berdiri di lahan 400 m2 memiliki fungsi sebagai tempat belajar dan mengajar secara profesional dan bersahaja. Tersedia 12 ruang kelas, yang mempunyai standard pengajaran audio visual  secara menyeluruh. Disini kami membantu pra rancangan, tampak depan hingga desain interior Lobby.




LP3I Campus
                 Mengingat bangunan ini menghadap utara dan letaknya dekat dengan persimpangan jalan yang sangat ramai yang dapat menganggu aktivitas belajar mengajar dalam bangunan. Maka kami membuat zoning seperti huruf "C" sehingga terdapat courtyard di tengah bangunan. Sirkulasi udara dan ruang terbuka hijau menjadi lebih baik. Sehingga proses belajar mengajar dapat menjadi lebih baik. Pada desain Fasade dapat menjadi image bangunan modern dan baru di lingkungannya. Dengan begitu kami menempatkan elemen sunscreen metal horisontal sebagai elemen peredam panas matahari langsung. Warna aksen merah sebagai aksen modern.
LP3I Campus - sequence
LP3I Campus -Bird Eye View
LP3I Campus - Model


Komentar

  1. mas ico kayak pistol ya... ato tetris gitu fasadnya ... hi2
    good job mas ico...^^

    BalasHapus
  2. Pistol?? buseet...mba sari iki...hmm!! -______-"
    Makasi ya mba astuti...tutituitutituit hehehe

    BalasHapus
  3. lahan parkir sepeda mortor panasssss

    BalasHapus
  4. terima kasih masukannya, iya makanya pohon belimbing wuluh yg d tengah" mohon dijaga dan jangan sampai di tebang. Dan coba kumpulkan massa untuk menanam pohon di sekitar kampus :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer